Yayasan Kemala Bhayangkari Satbrimob Polda Kalbar Kembali Memberikan Pelayanan Kesehatan Terpadu Kepada Ibu Hamil Dan Balita

Barometer99– Yayasan Kemala Bhayangkari Satbrimob Polda Kalbar kembali memberikan pelayanan kesehatan terpadu (Posyandu) kepada masyarakat di aula Pelopor Ksatriaan K.S Tubun Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar. Senin (16/05/22).

Yayasan Kemala Bhayangkari Satbrimob Polda Kalbar kembali memberikan pelayanan kesehatan terpadu (Posyandu) kepada ibu hamil dan balita yang dilaksanakan di aula Pelopor Ksatriaan K.S Tubun Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

Kegiatan pelayanan kesehatan terpadu (Posyandu) yang dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dipimpin langsung oleh ketua ranting Bhayangkari Batalyon B Pelopor Ny.Yuda Bayu Suseno dan didampingi oleh Ny.Indah Sri Handoko yang merupakan wakil ketua ranting Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

Ny.Yuda Bayu Suseno selaku ketua ranting Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar mengatakan kegiatan pelayanan kesehatan terpadu (Posyandu) yang dilaksanakan pada hari ini akan tetap terus dilaksanakan kedepannya dengan tujuan untuk memantau kesehatan ibu hamil dan juga balita yang berada dilingkungan Ksatriaan K.S Tubun Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dan disekitar Kelurahan Sijangkung Kota Singkawang.

Ny.Yuda Bayu Suseno juga menambahkan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan terpadu (Posyandu) pada hari ini juga merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Satbrimob Polda Kalbar untuk mencegah penyebaran malaria maupun Covid-19 masuk kelingkungan Satbrimob Polda Kalbar.

“Alhamdulillah kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini berjalan dengan lancar. Saya selaku ketua ranting Bhayangkari Batalyon B Pelopor sangat mengapresiasi sekali kecekatan para ibu-ibu bhayangkari dalam membantu tenanga medis sekitar yang kita undang untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu-ibu hamil dan juga balita yang datang dikegiatan pada hari ini.

Kesehatan ibu hamil dan juga balita merupakan prioritas kami untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada mereka sehingga menciptakan generasi yang sehat dan terbebas dari segala macam penyakit ”ucap Ny.Yuda Bayu Suseno selaku ketua ranting Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

( Humas Brimob Polda Kalbar )

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *