CSR PT Bukit Asam sponsori Pemilihan Bujang Gadis Serasan Tahun 2022

Muara Enim || Barometer99 — Sebanyak 44 finalis Pemilihan Bujang Gadis Serasan Tahun 2022 yang merupakan program dinas pariwisata muara Enim bersinergi dengan CSR PT. Bukit Asam guna memberikan motivasi terhadap remaja untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang positif ini.

 

Para finalis Saat ini masih dilaksanakan pengambilan fotogenik di lokasi Siba Center dan plaza saringan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Minggu (15/05).

Hal ini tersebut disampaikan Listati dari CSR. PT. Bukit Asam, sebagai salah satu sponsor mensupport penuh dalam acara Pemilihan Bujang Gadis Serasan yang di ikuti sebanyak 44 finalis untuk mewakili 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

 

Lanjutnya.” kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Muara Enim ini untuk memberikan motivasi terhadap anak muda yang punya impian yang kelak akan menjadi duta pariwisata setelah grandfinal untuk mengikuti di ajang Tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” ucapnya.

 

Dikatakan Listati, saat ini masih tahap seleksi pada sesi pengambilan fotogenik dilokasi Siba Center dan Plaza Saringan untuk membawa misi duta pariwisata dengan menampilkan batik kujur sebagai icon pariwisata.

 

Adapun malam grand final akan di selenggarakan di gedung kesenian dayang rindu kabupaten muara Enim Rabu, 18 Mei 2022. diharapkan nantinya akan dapat menelorkan finalis yang terbaik sehingga membawa nama baik serta membanggakan kabupaten muara Enim

Penulis: RillEditor: Fitrah Rosyid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *