Peduli Kesehatan Balita Di Manokwari Selatan, Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Tahota Gelar Pelayanan Posyandu

  • Bagikan

Barometer99– Mansel Papua Barat – Manunggal Dengan Rakyat, anggota Pos Tahota Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS yang dipimpin oleh Sertu Hendra S Sihotang berserta 13 anggota lainnya, peduli kesehatan balita di Balai Desa, Kampung Yarmatum, Distrik Tahota, Kab. Manokwari Selatan dengan menggelar kegiatan Posyandu terhadap Balita, Sabtu (14/05/2022).

Selain melaksanakan tugas menjaga keamanan masyarakat, Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS juga turut andil dalam kegiatan-kegiatan yang langsung berinteraksi dengan masyarakat, seperti menggelar pelayanan Posyandu dan berikan Vitamin kepada balita.

Kegiatan Posyandu tersebut juga bekerja sama dengan Puskemas Distrik Tahota yang dilaksanakan pada setiap bulannya yang merupakan agenda kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan khusus kepada balita.

Danpos Tahota Letda Inf Dwi Ramadhan Damanik menyampaikan, wujud kepedulian anggota Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS kepada masyarakat Manokwari Selatan dengan menggelar kegiatan rutin Posyandu, merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk selalu menjalin sinergitas antara Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS dan instansi kesehatan di wilayah setempat.

(Sumber Penyonif RK 136/TS)

Editor: Msa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.