Silaturahmi Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim

Muara Enim || Barometer99 – Bertempat di kantor Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan telah digelar kegiatan silaturahmi segenap pengurus dan struktural MPC PP Kabupaten Muara Enim dengan mengusung tema : Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang” dan sekaligus juga mengawali jalin keakraban dalam suasana 1 Syawal 1443 H .

 

“Terima kasih atas kehadiran dan kekompakan segenap struktural dan anggota semuanya yang sempat hadir. Dengan semangat sinergis antar struktural, termasuk juga rekan-rekan dari lembaga dan awak media yang telah berkenan hadir,” Sebut H Rinaldo, Selaku ketua MPC PP Kabupaten Muara Enim.

Lanjutnya, Seiring dinamika dan tongkat estafet kepemimpinan Forkopimkab Muara Enim , Apresiasi atas penunjukan Ph Bupati Muara Enim yang telah diketahui akan dilanjutkan oleh Kurniawan AP , MSi yang sebelumnya menjabat Kaban Kesbangpol Provinsi sumatera selatan.

 

“Selamat datang bagi Kakanda Kurniawan , Atas kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan Forkopimkab Muara Enim, Yang kami yakin beliau akan mampu menyesuaikan dengan karakteristik dan dinamika kabupaten muara Enim.” Sebut Aldo , Yang juga menjelaskan biografi singkat dari Kurniawan , Ph Bupati Muara Enim , yang juga putra asli yang berasal dari desa Lebak Budi kecamatan Panang Enim.

 

Diakhir sambutan pengantar silaturahmi tersebut , H Rinaldo , Mengajak kepada segenap pengurus dan keanggotaan MPC PP Kabupaten Muara Enim agar tetap menjaga soliditas dan kepatuhan pada aturan internal demi menjaga nama baik Pemuda Pancasila , Khususnya MPC PP Kabupaten Muara Enim .

 

“Mari kita satukan tekad, jaga soliditas dan tata tertib internal demi menjaga nama baik MPC PP Kabupaten Muara Enim.” Pungkas Aldo

 

Gelar giat yang diakhiri dengan silaturahmi penuh keakraban dan Poto bersama dengan segenap struktural kepengurusan , tokoh masyarakat , Tamu undangan serta lembaga dan awak media di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Penulis: FitrahEditor: Rosyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *