Komandan Lantamal V “Generasi Muda Adalah Masa Depan Bangsa”

  • Bagikan

Barometer99– “Generasi muda merupakan tulang punggung dan harapan dari masa depan bangsa ini”, hal tersebut diungkapkan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi dihadapan puluhan pelajar anggota Pramuka Saka Bahari saat berlayar dengan KRI Surabaya – 591 di perairan Bali, Kamis (12/05).

Pelayaran yang dilaksanakan ini dalam rangka penganugerahan Gelar Ksatria Padma Nusantara dari Puri Blahbatuh Gianyar Bali kepada Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang berlangsung di Perairan Bali, dimana para pelajar anggota Pramuka Saka Bahari ikut serta dalam pelayaran dan menyaksikan dengan penuh kebanggaan prosesi acara tersebut.

Saat berinteraksi dengan para Pramuka, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono menyampaikan agar para pelajar harus terus bekerja keras untuk mewujudkan impian dan cita-cita di masa depan.

“Wujudkan mimpi dan cita-cita kalian dengan belajar dan bekerja keras, serta diiringi dengan doa, karena keberhasilan masa depan generasi muda akan membawa kejayaan bagi Indonesia”, tandas Danlantamal V.

Anggota Pramuka saka Bahari tersebut sangat antusias dapat berinteraksi langsung dengan Komandan Lantamal V yang juga merupakan Ketua Majelis Pembina Pramuka Saka Bahari Jawa Timur (Kamabisaka Jatim). Dan dalam kesempatan itu para pelajar sangat bersemangat untuk bertanya tentang mewujudkan cita-citanya menjadi Prajurit TNI AL.

Sumber : Lantamal V

Editor: Msa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.