Kompol Eko Iskandar Silaturahmi dan Berikan Tali Asih untuk Purnawirawan Polwan di Palembang

 

Palembang – Berbagi kebahagiaan di Hari ke-2 Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Serdik Sespimmen Polri ke-62 Kompol Eko Iskandar menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan tali asih berupa bantuan tunai ke Purnawirawan Polwan Aipda Rohaya (Usia 94 tahun), Selasa (3/5/2022) Siang.

Sebagai wujud empati dan penghargaan serta penghormatan kepada Purnawirawan Polwan, Kompol Eko Iskandar silaturahmi dengan mendatangi langsung kediaman Aipda Purn Rohaya di Lr Kedemangan, Kelurahan 7 Ulu Kec SU 1, Palembang.

Dalam kesempatan ini, disampaikan ungkapan terimakasih dari mantan Wakapolres Gresik, untuk pengabdian, dedikasi atas kiprahnya selama bertugas sebagai anggota Polri dan berharap, agar tetap terjalin tali silaturahmi serta ukhuwah islamiyah.

“Saya berharap melalui tali asih yang diberikan ini, mampu mengurangi beban kebutuhan sehari-hari,” ucap Alumni Akpol 2006.

“Purnawirawan dan Warakawuri adalah bagian dari keluarga besar Polri, yang merupakan senior kita, oleh karena itu harus selalu kita kunjungi, kita sambangi,” pungkas Kompol Eko Iskandar. (Hendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.