Polres Mesuji Polda Lampung, Kawal Pemudik Melintas Di Perbatasan Propinsi Lampung Dan Sumsel

Barometer99– MESUJI- LAMPUNG- Jajaran Satlantas Polres Mesuji Polda Lampung melakukan Pengawalan Pemudik yang akan melintas di Perbatasan Provinsi Lampung dengan Sumatera Selatan, dalam rangka Ops Ketupat Krakatau 2022, Sabtu (30/04/22) Sekira Pukul 10.00 Wib, bertempat di Pos Rest Area Polres Mesuji.

Giat dilaksanakan Oleh Anggota Piket Satlantas Polres Mesuji IPTU Amalludin S.Pd, BRIPKA Aang Suwandi, BRIGPOL Afriandi Sihombing, BRIPTU Amos N Simanjuntak, BRIPTU Winarta Kusuma dan BRIPDA Wali Yuddin Nur.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan bahwasannya Hari ini Anggota Satlantas yang bertugas Piket Melaksanakan Pengawalan kepada Masyarakat yang melaksanakan Mudik 2022 menuju Perbatasan Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun tujuan dilakukan Pengawalan kepada Pemudik adalah Agar tercipta Situasi yang Kondusif dan Aman bagi Masyarakat yang melaksanakan Mudik serta Pengguna Jalan di Wilayah Hukum Polres Mesuji, serta meminimalisir terjadinya terjadinya Kecelakaan di Jalan. Terang Iptu Khoirul

Ia berharap dengan dikawalnya Para Pemudik yang akan melintasi Perbatasan, dapat memberikan rasa Aman dan Nyaman, serta mencegah adanya Tindak Pidana C3 Kemudian memastikan para Pemudik Selamat sampai Tujuan. Tukasnya. (Edy)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *