Jelang Idul Fitri 1443 H, BNNP Sumsel lakukan Tes Urine Crew Pesawat Serta Jajaran PT Angkasa Pura II

Barometer99- PALEMBANG,- BNNP Sumsel melaksanakan kegiatan pemeriksaan tes urin narkoba di Bandara SMB II, di pimpin oleh Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Sumsel, Agus Sudarno, SH.,MH bersama tim dari bidang P2M, bidang pemberantasan dan bidang rehabilitasi BNN Provinsi Sumsel, bertempat di Bandara SMB II Palembang, Kamis (28/4/2022).

Acara dibuka secara resmi oleh Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Palembang, Tommy dilanjukan sambutan dari Kabid Pemberantasan mewakili Kepala BNN Provinsi Sumsel.

Kegiatan Pertama Pemeriksaan tes urin terhadap karyawan PT. Angkasa Pura II Palembang lalu Pemeriksaan Crew Pesawat dari Sriwijaya Air, Spr 1 & Spr 2 di dalam pesawat, dari 60 orang yang diperiksa urin dengan hasil semua negatif dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan selanjutnya Pemeriksaan Kargo di Bandara yang dilaksanakan oleh tim Pemberantas yang di pimpin oleh Kabid Pemberantasan di dampingi oleh Executive General Manager PT. Angkasa Pura II dan Jajaran nya.

Melalui kegiatan ini bertujuan untuk keselamatan Crew Pesawat dan penumpang dengan tidak mengkonsumsi narkoba dan penerbangan mudik lebaran di tahun 2022 berjalan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

 

#WarOnDrugs

#BNNPSumselBERSINAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *