Gema Berkah Romadhon Mbak Puan Salurkan 2.000 Paket Beras Premium

Barometer99– Dua puluh titik kegiatan Mbak Puan Maharani (Ketua DPR RI) menyapa warga Kabupaten Lumajang Jawa Timur di bulan suci 1443 H ini dengan tema “Gema Berkah Romadhon Bersama Mbak Puan Maharani”. Kegiatan yang di sertai pemberian beras kualitas premium tersebut dapat sedikit bisa mengurangi pengeluaran keuangan masyarakat penerima.

Anggota DPR RI Komisi Vlll Umar Bashor menyampaikan beras yang disampaikan Mbak Puan Maharani lebih dari dua ribu paket di Lumajang, progam yang bertepatan dengan akhir sepuluh bulan Ramadhan menyapa warga di bekas pusat kerajaan Majapahit bagian Timur ini.

“Progam ini “Gema Berkah Romadhon Bersama Mbak Puan Maharani”, kata Anggota Komisi Vlll DPR RI Umar Bashor kepada media ini, Selasa (26/04/2022).

Momentum ini masih kata legislator asal Kabupaten Lumajang Jawa Timur tersebut dapat mendekatkan Mbak Puan dengan masyarakat yang selama ini mungkin belum banyak mengetahui, Putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan ini penerus perjuangan dari sesepuhnya yakni Presiden Soekarno.

“Kita yakin tidak sedikit masyarakat belum tau siapa Mbak Puan tersebut, makan dengan adanya kegiatan ini sedikit waktu yang ada bisa menyampaikan bahwa Mbak Puan merupakan putri dari Ibu Mega Wati salah satu putri dari proklamator atau Presiden pertama yaitu Ir. Soekarno”, ucap Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur IV yang meliputi Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember.

Umar berharap dengan pertemuan yang mungkin singkat padat itu dapat menjadi jalinan perkenalan dan keakraban masyarakat dengan Mbak Puan Maharani.

“Semoga waktu yang singkat ini kegiatan “Gema Berkah Romadhon Bersama Mbak Puan Maharani” dapat menjadi perkenalan dan keakraban”, pungkasnya. (Efendy’s).

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *