Rajut Silaturahmi, DPP KAMPUD Gelar Buka Puasa Bersama

Barometer99– Bandar Lampung- Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menggelar agenda buka puasa bersama yang dipusatkan di Restoran Karimata Lampung, di Jalan Teuku Umar, Kota Bandar Lampung pada Kamis (21/4/2022).

Agenda ini selain untuk merajut tali silaturahmi juga sebagai ajang konsolidasi sesama anggota dan pengurus di Bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah.

Melalui keterangan persnya yang diterima awak media secara tertulis, Ketua Umum DPP KAMPUD, Seno Aji menyampaikan bahwa agenda buka puasa bersama tersebut sebagai agenda rutin tahunan yang akan selalu digelar oleh DPP KAMPUD, dan juga menjadi salah satu langkah meningkatkan ikatan emosional persaudaraan antar pengurus dan anggota DPP KAMPUD.

“Di Bulan Suci Ramadhan ini tentunya harus selalu kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif, utamanya menciptakan dan menjaga harmonisasi persaudaraan antar pengurus DPP KAMPUD yang dibingkai dalam agenda buka puasa bersama, selain itu juga agenda ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT atas diberikannya Rahmat, hidayah, dan keberkahan dimana kita masih dipertemukan kembali di Bulan yang Suci ini”, tutur Seno Aji.

Kemudian, masih lanjut Seno Aji bahwa agenda buka puasa bersama yang diinisiasi ini menjadi ajang konsolidasi agenda-agenda kedepan.

“Harapannya DPP KAMPUD sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat dapat terus memberikan kontribusi positif bagi Bangsa, Negara dan Masyarakat di bidang politik, hukum, HAM dan sebagainya melalui sejumlah program kerja, mulai dari memberikan pendampingan kepada masyarakat terpinggir dan termarginalkan agar mendapatkan hak dan akses publik yang adil, dan seimbang, melakukan fungsi kontrol sosial terhadap kebijakan-kebijakan publik agar tidak terjadi perilaku korup, dan juga menghadirkan DPP KAMPUD sebagai organisasi yang mampu menjadi problem solving di tengah-tengah kehidupan masyarkat dengan beragam metode”, lanjut Seno Aji.

Dalam kesempatan di acara buka bersama tersebut, Ketua Umum DPP KAMUD yang karib disapa Seno Aji mengajak seluruh pengurus untuk terus konsisten mewujudkan agenda-agenda sosial untuk kepentingan Bangsa, Negara dan Masyarakat Indonesia.

“Sebagai penggiat sosial yang terhimpun di DPP KAMPUD tentunya kita dituntut untuk terus dapat hadir pada kehidupan Berbangsa dan Bernegara dalam rangka membantu Pemerintah mewujudkan cita-cita luhur dan tujuan Bangsa Indonesia, selain itu DPP KAMPUD yang bersifat independen harus selalu siap memberikan warna positif di tengah kehidupan masyarakat”,
pungkas penggiat sosial Seno Aji.

Selain itu, Sosok yang dikenal sederhana ini, tak lupa pula mengucapkan permohonan maaf dalam momentum buka bersama pengurus.

“Tidak terasa kita sudah memasuki Minggu ke-3 di Bulan suci Ramadhan, dalam kesempatan menyambut hari raya idul fitri, Saya atas nama DPP KAMPUD mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin”, tutup Seno Aji.

Seperti diketahui acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB tersebut dihadiri oleh puluhan pengurus dan anggota DPP KAMPUD yang terlihat kompak dengan mengenakan pakaian muslim.

Acara berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan menerapkan 3 M. (*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *