Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Vaksinasi Booster Di Perbatasan

Barometer99– Merakai Panjang -Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Vaksinasi booster di desa Merakai Panjang kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (22/04/2022).

Vaksinasi booster di butuhkan untuk mempertahankan tingkat kekebalan dan memperpanjang masa perlindungan dari vaksinasi primer.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan”, ucapannya.

Dikatakannya dr.Praluky herliawan M.M.selaku Nakes puskesmas”, berdasarkan surat edaran Kemenkes RI No HK.02.02/II/252/2022 tentang vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan Booster, beberapa hari yang lalu laksanakan vaskinasi booster untuk Warga, untuk saat ini laksana Vaksinasi booster bapak satgas sejumlah 19 orang, Kagiiatan ini di laksanakan secara berkelanjutan”, pungkasnya.

Serda Deki beserta 19 rekannya”,kami laksanakan Vaksinasi booster guna untuk meningkatkan imunitas tubuh , memperpanjang masa perlindungan terhadap virus dan membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19″, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *