Puspenerbal Terus Gencarkan Vaksin Booster Di Bulan Ramadhan

Barometer99– Sidoarjo- Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) terus gencarkan vaksinasi booster bagi parjurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat Sidoarjo di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini merupakan upaya TNI AL untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H. Kamis (14/4/2022).

Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda Kecamatan Sedati, Sidoarjo menjadi tempat pelaksanaan kegiatan pemberian vaksinasi dan akan berlanjut selama bulan suci Ramadhan. Mengingat Presiden RI sudah menetapkan peraturan bahwa masyarakat diperbolehkan mudik dengan persyaratan sudah di vaksin booster.

Kasubditkes Puspenerbal Letkol Laut (K) Joko Haryono menyampaikan bahwa sampai hari ke 131 pertanggal 13 April 2022 Puspenerbal telah memvaksin sebanyak 64.023 orang, dan vaksin yang digunaka adalah Astrazeneca untuk booster dan Sinovac.

Kegiatan ini sesuai dengan program prioritas dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar mengerahkan seluruh upaya untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia.

Sumber : Puspenerbal

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *