Sukseskan Vaksin Booster, Babinsa Kemusu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Barometer99– Boyolali- Tidak ada kata dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/ Boyolali Serma Paimin bersama Puskesmas Kemusu menggelar Vaksinasi booster yang bertempat di Puskesmas Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Jumat ( 8/4/22)

Untuk memastikan pelaksanaan program sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta protokol kesehatan, Babinsa langsung mengarahkan dan mengawasi tempat pelaksanaan program sekaligus melaksanakan program Dosis 1, 2 dan 3/Booster yang telah dianjurkan dan Kemenkes dalam kegiatan vaksinasi ini.

Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A menghimbau dan  mengajak masyarakat agar mau divaksin covid-19 untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).

“Agar aman dan bisa beraktivitas ke mana-mana, ikuti vaksin, tetapi ingat protokol kesehatan adalah wajib” tegasnya.

Danramil 18/Kemusu Kapten Inf Sardi mengatakan antusiasme dari para peserta vaksin luar biasa.
“Alhamdulilah, antusias para peserta patut kita apresiasi, karena akan mendukung target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Danramil.

Sejak awal hingga akhir pelaksanan vaksinasi belum ditemukan kendala dari para penerima vaksin, dan mereka juga mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,”tutupnya.

(Agus Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *