Komsos, Koramil 1802-03/Salawati Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Barometer99– Sorong Papua Barat – Koramil 1802-03/Salawati. Di pimpin Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno melaksanakan komunikasi dengan pegawai Kantor Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Kamis, 31/03/2022.

Menjalin sinergitas TNI dengan warga binaan lebih tepatnya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok kewilayahan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan melihat langsung kondisi wilayah, dengan mendatangi kantor Distrik dan bertemu langsung dengan pegawai. Dengan demikian bisa menilai kondisi binaan, “dengan adanya Covid-19 ini, diwilayah kita harus selalu menjaga pola hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dan pedomani 3M (menjaga jarak,memakai masker & mencuci tangan dengan air mengalir)”ujar Danramil.

Danramil Salawati berpesan, agar kita sebagai aparat kampung harus bisa mengajak dan memberi contoh kepada warga binaan untuk patuh dengan anjuran pemerintah daerah. Antara lain selalu menggunakan masker diluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun ketika sudah bersentuhan dengan benda apapun.

Pak Albert salah satu warga Distrik Mayamuk mengucapkan banyak terimakasih kepada 1802-03/Salawati atas himbauannya kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah,” Ungkapnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *