Kapolda Jawa Timur Resmikan Masjid Al-Aziz Polres Gresik Hingga Rumah Tahanan

Barometer99– Gresik – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meresmikan bangunan rumah tahanan (Rutan), Aula Wicaksana Leghawa dan Masjid Al – Aziz Polres Gresik. Ketiga bangunan itu diresmikan, Selasa (29/03).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengatakan sinergitas forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, membuat penanganan pandemi covid – 19 di wilayah Gresik membaik.

“Sekarang saya hadir untuk meresmikan rumah tahanan, aula Wicaksana Leghawa dan masjid. Harapan saya dengan adanya Masjid di depan Polres Gresik untuk menumbuhkan iman anggota Polres Gresik. Semoga anggota Polres Gresik mempunyai kemauan dan pengetahuan yang tinggi supaya bisa mengikuti perkembangan,” paparnya.

Kapolda menambahkan kedepan sinergitas pemerintahan, TNI-Polri bersama tokoh agama, tokoh masyarakat terus terjalin dengan baik.

“Semua orang mempunyai perbedaan untuk mengatasi permasalahan, Kunci dari penyelesaian masalah harus bisa melihat dari semua sisi permasalahan. Saya mengapresiasi Pemkab Gresik,  Forkopimda Gresik toga dan tomas atas peresmian 3 Gedung baru Polres Gresik,” tuturnya.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Gresik telah menghibahkan gedung untuk Polres Gresik dan masyarakat Gresik.

“Semoga gedung yang diresmikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Gresik,” kata Azis.

Peresmian turut dihadiri oleh Karorena Kombes Pol Revindo, Karolog Kombes Pol Pranyoto, Kabid Humas Kombes. Pol. Dirmanto beserta jajaran. Staf Ahli Bidang Ekonomi Kodam V Brawijaya Kolonel Inf Prawira.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Wakapolres Gresik Kompol Ari Galang Saputro, Asisten III Pemkab Gresik Abu Hassan, Kepala Rutan Kelas II B Gresik Aris Sakuriyadi.

Sumber : Humas Polda Jatim

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *