Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Kabupaten Banyuasin Desa Lubuk Rengas Giat Gotong Royong

Barometer99– Banyuasin- Kamis 24/03/2022 Gotong royong merupakan warisan budaya lama yang turun menurun agar dijaga ke lestariannya sehingga untuk meningkatkan kebersamaan.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Lubuk Rengas Ipan saat melaksanakan disela kerja gotong royong nya bersama Perangkat desa, badan Permusyawaratan desa (BPD) dan Warga masyarakat setempat. Tujuan dari Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Banyuasin ke-20 tahun 2022.

Kepala Desa Ipan mengatakan kegiatan gotong-royong ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Banyuasin yang ke-20, untuk itu kami bergerak bersama-sama warga masyarakat Desa Lubuk Rengas.
“Kegiatan ini sebagai Komitmen dan langkah Pemdes Lubuk Rengas dalam memotivasi warga masyarakat untuk selalu bergotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terus di lakukan dan selalu menjaga keariban lokal.”ungkap ipan. Rabu, (23/03/2022).

Menurut Ipan, memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat dalam melakukan kegiatan kerja bakti bersama dan juga menekankan sikap gotong royong peduli lingkungan karena sangat penting.lebih lagi wabah covid 19 masih melanda di tengah-tengah kehidupan masyarakat di dunia hendaknya kita selalu menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing dan selalu menerapkan hidup sehat.

“Terimakasih atas partisipasi seluruh unsur masyarakat di Desa Lubuk Rengas yang telah hadir dalam berpartisipasi ikut kegiatan kerja bakti ini.” Ucap dia dengan rasa syukur,dan semoga kegiatan ini selalu memotivasi kita semua agar selalu menjaga hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada.”ungkap Ipan

Hardiansah

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *