Biro SDM Polda Papua Barat Miliki Inovasi Pelayanan Yang Cepat Dan Tepat Bagi Personil Polda Papua Barat

Barometer99– Manokwari Papua Barat – Biro SDM Polda Papua Barat telah membuat inovasi pelayanan yang cepat dan tepat berupa service center bagian perawatan personil, Rabu (23/03/2022).

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S. IK. M. H. mengatakan ini merupakan program inovasi Biro SDM Polda Papua Barat untuk
service center bagian perawatan personil.

“Pada bagian perawatan personil Biro Sumber Daya Manusia Polda Papua Barat terdapat beberapa sub bagian antara lain yaitu sub bagian rohanai jasmani dan tanda kehormatan dan juga sub bagian pengakhiran dinas dan penyaluran. Pelayanan bagian sub bagian jasmani rohani dan tanda kehormatan meliputi pelaksanaan sidang BP4R, pengajuan tanda kehormatan, pengusulan kenaikan gaji berkala, pengajuan pum KPR, penanganan admisistrasi sakit menahun dan pengajuan jaldis mutasi” ujar Kabid Humas.

Pada sub bagian pengakhiran dinas dan penyaluran di antara lain pelayanan masa persiapan pensiun atau MPP, pelayanan administrasi PDH atau pemberhentian dengan hormat yang meliputi batas usia pensiun atau permintaaan sendiri dan meninggal dunia. Pelayanan administrasi DDA di pertahankan dalam dinas aktif dan pelayanan administrasi PTDH atau pemberhentian tidak dengan hormat.

Itu lah beberapa sub bagian yang terdapat pada Biro SDM Polda Papua Barat terkait pelayanan yang cepat dan tepat bagi personil melalui Service Center bagian perawatan personil, jika memerlukan pelayanan pada Service Center bagian perwatan personil untuk memudahkan pelayanan dapat mengirimkan kelengkapan persyaratan tersebut dan mengakses informasi melalui Email bagwatperspoldapb@gamil.com dan dapat menghubungi WhatsApp dinomorĀ  0813 5404 8979.tutup.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *