Berita, BNN, TNI  

Prajurit TNI AL Dukung Donor Darah di Kabupaten Malang Dalam Rangka HUT BNN

Barometer99– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II terus menjalin sinergitas dan kerjasama dengan dengan sejumlah intitusi, kali ini Lanal Malang berkontribusi pada kegiatan Donor Darah yang digelar dalam rangka HUT ke-20 BNN Tahun 2022, Senin (21/03). Kegiatan kemanusiaan tersebut dilaksanakan di Kantor BNN Kabupaten Malang Jl. Raya Pakisaji No 166 Malang.

Untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI AL Malang Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati, mengerahkan 20 ( Dua Puluh) Personel Lanal Malang medukung kegiatan tsb.

Hal tersebut selaras dengan dengan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam Perintah Hariannya, dimana salah satunya menginstruksikan untuk terus menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan PMI Kabupaten Malang yang dihadiri seluruh Instansi TNI- Polri, pegawai BNN, Instansi pemerintah, Swasta, dan Masyarakat Umum.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *