Berita, BNN, TNI  

BNN Dan HBC Datangi Pangkalan TNI AL Tegal

Barometer99– Pangkalan TNI AL Tegal mendapat kejutan dengan datangnya konvoi rombongan BNN Kota Tegal dan komunitas otomotif Honda Brio Community (HBC) yang akan melaksanakan Kampanye Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika (P4GN). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 20 BNN tahun 2022.

Rombongan Journey War on drugs bersama BNN sengaja menyambangi Mako Lanal Tegal dengan di sambut hangat oleh Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,M.Tr.Hanla.CHRMP. Penyambutan rombongan tersebut langsung mendapat apresiasi yang baik, dan Komandanpun langsung mengajak Foto Bersama, Selasa (22/3).

Dalam sambanganya rombongan di terima di ruang tamu sekretariat dan berlangsung ucapan selamat datang perkenalan serta menyampaikan satuan tugas dan sejarah gedung Mako Lanal Tegal. Hadir dalam acara yaitu kepala BNN kota Tegal Sudirman,S.ag.M.Si, ketua pengurus Honda brio Ahmad Kholid, Paspotmar Lanal Tegal Kapten Mar Amat Safii dan staff BNN Kota Tegal, serta anggota Honda Brio Community (HBC).

Komandan Lanal Tegal menyampaikan bahwa jajarannya siap mendukung kegiatan operasional BNN bila di perlukan. “Kami siap bekerja sama dalam memberantas peredaran Narkotika, demi menyelamatkan masa depan generasi bangsa”, jelas Danlanal.

Hal tersebut juga selaras dengan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menginstruksikan untuk terus menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Pada akhir acara tersebut Danlanal beserta ketua komunitas brio saling memberikan plakat cindera mata sebagai kenang kenangan dan silahturahmi. Rencananya rombongan ini akan terus keliling ke kota-kota di Jawa Tengah.

Sumber : TNI AL Tegal

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *