Komsos, Babinsa Koramil Persiapan Salawati Selatan Kodim 1802/Sorong Menghimbau Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Barometer99– Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil Persiapan Salawati Selatan Kodim 1802/Sorong Serda Fahroni bersama 9 anggota melaksanakan Komsos dengan warga Kelurahan Salawati Selatan Kabupaten Sorong. Senin, (21/03/2022).

Terlihat sambil mengobrol Babinsa mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini sedang merebak di negara kita.

Dalam keterangan Babinsa menjelaskan ”Kita harus selalu waspada dengan kondisi Covid-19 yang belum usai.

”Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, sehingga kita dapat terhindar dari wabah virus ini,”ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan dengan terus adanya upaya pencegahan yang dilakukan masing-masing diharapkan mata rantai penyebaranya dapat diputus, dengan harapan virus corona benar-benar hilang dari daerah kita ini.

Apalagi kondisi pandemi Covid-19 saat ini,kita harus menjaga kondisi tubuh supaya imun kita tetap terjaga. Karena dengan imun yang kuat kita tidak akan gampang terserang virus atau penyakit.

Untuk menjaga itu semua, warga harus rajin berolahraga makan makanan yang bergizi dan terlebih lagi mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah dalam memerangi pandemi ini”. Jelas Babinsa.

Pak Kelen salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil Persiapan Salawati Selatan Kodim 1802/Sorong yang sudah memberikan himbauan kepada kami,semoga kedepannya hubungan baik tetap terjaga,” Ungkapnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *