Gubernur AAL Hadiri Olaraga Bersama KASAL

Barometer99– Surabaya- Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata dan Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata menghadiri olaraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yang diikuti Pangkotama wilayah Surabaya beserta prajurit Koarmada II.

Olahraga bersama ini digelar dalam rangka hari Kartini Tahun 2022 yang dihadiri juga perwakilan Wanita TNI (Kowad, Kowal, Wara) dan Polwan di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya, Jumat (18/3).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, senam Jalasveva Jayamahe dan dengan jalan sehat dengan rute wilayah Koarmada II, dilanjutkan dengan foto bersama, ramah tamah dan pengundian doorprice.

Dalam sambutannya Kasal mengucapkan terimakasih atas kehadiran pada pagi hari ini, karena kegiatan silatuhrahmi dan kebersamaan seperti ini adalah merupakan bentuk wujud dari sinergitas TNI dan Polri, sebagai penegak hukum dan aparat serta sebagai contoh disiplin dan teladan bagi masyarakat sekitarnya.

Kasal juga menekankan agar seluruh prajurit tunduk pada aturan, tunduk pada atasan, bijak dalam menggunakan media sosial serta loyalitas tegak lurus pada pimpinan.

Diakhir amanatnya Kasal berharap semoga kedepanya sinergitas TNI-Polri terus dijalin dan dibina dengan lancar untuk mendukung perdamaian dan keamanan wilayah Negara Republik Indonesia yang kita cintai.

Sumber : AAL

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *