Terus Pelihara Kemampuan Fisik Prajurit, Lanal Malang Laksanakan Garjas

Barometer99– Guna terus memelihara dan mengukur kemampuan fisik prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang melaksanakan tes Kesegaran Jasmani, bertempat di lapangan Usman Harun Lanal Malang, Selasa (15/03). Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan denyut nadi seluruh prajurit dan ASN Lanal Malang.

Danlanal Malang Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati menyampaikan bahwa seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) wajib mengikuti kesempataan Jasmani, untuk mengetahui dan mengukur kemampuan fisik seluruh personel Lanal Malang. Kesamaptaan adalah kegiatan periodik yang diselenggarakan secara ruutin oleh Pangkalan TNI AL.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menekankan pada pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman.

Tes kesamaptaan yang dilaksanakan meliputi lari 12 menit, Pull Up, Push Up ,Sit Up dan Shuttle Run. Selama pelaksanaan berjalan amandengan tetap mengedepankan protocol kesehatan, guna mencega penyebaran Covid-19.

Sumber : Lanal Malang

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *