Lantamal V Ikuti Badminton Gathering Di Surabaya

Barometer99– Surabaya- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, ikut serta dalam pertandingan Badminton Gathering antar Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya, Selasa (15/03), yang digelar di Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Surabaya.

Dalam pertandingan tersebut Komandan Lantamal V berpasangan dengan Komandan Satrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Dickry Rizanny Nurdiansyah, yang turun bertanding melawan sejumlah pejabat tinggi TNI AL.

Diungkapkan oleh Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, saat membuka Badminton Gathering bahwa, digelarnya kegiatan ini selain untuk menjaga Kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, juga sebagai sarana dalam menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dalam suasana informal serta kekeluargaan.

“Diharapkan tubuh bugar, sehat dan dapat meningkatkan pengabdian dalam mendukung tugas pokok TNI AL untuk Indonesia Tumbuh Indonesia Maju”, tegas Gubernur AAL.

Hal tersebut sejalan dengan instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam perintah hariannya dimana salah satunya menekankan pada soliditas segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Tampak hadir sejumlah pejabat tinggi TNI AL di wilayah Surabaya dalam kegiatan Badminton Gathering tersebut diantaranya, Komandan Kodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono, Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Wadan Puspenerbal, Kas Koarmada II, Kadispsial, Komandan Lantamal V, Ir Kodiklatal, Danpus Kopaska, Komandan Kodikopsla, Wakil Gubernur AAL, Sekretaris Lembaga AAL serta para pejabat terkait lainnya.

Sumber : Lantamal V

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *