Komsos, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Barometer99– Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Serda Fahroni bersama 9 anggota melaksanakan Komsos dengan warga Kelurahan Klabulu Distrik Malaisimsa Sorong Utara. Jumat, (11/03/2022).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Babinsa memberikan sosialisasi atau himbauan kepada warga agar saling mengingatkan sesama untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, guna menghindari penyebaran Virus Corona pada situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai Protokol Kesehatan, Babinsa juga menghimbau meningkatkan keamanan lingkungan diwilayah Kelurahan Klabulu jika ada hal-hal yang mencurigakan agar menghubungi Babinsa maupun Babinkamtibmas. Himbau Babinsa.

Danramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong menjelaskan, Komsos Babinsa dengan warga binaan untuk selalu perhatikan faktor keamanan dan taati Prokes disaat melakukan aktivitas dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Saya mengajak warga binaan di situasi sekarang ini, dimasa adaptasi kebiasaan baru. Masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian,”tutupnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *