Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Menghimbau Prokes Kepada Warga Binaannya

 Barometer99- Sorong Papua Barat – Membantu program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Serda Heru bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial dengan Pak Marten tukang ojek pangkalan Kelurahan Sorong Timur warga . Selasa, (08/03/2022)

Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan semua unsur dapat berperan dalam menghimbau siapa saja yang tidak mematuhi protokol kesehatan bukan hanya petugas saja melainkan masyarakat juga harus membantu agar kita semua tetap terjaga dengan baik dari penyebaran virus.

Babinsa juga menghimbau, bagi para tukang ojek yang membawa penumpang upayakan setiba dirumah untuk melakukan physical Distancing lalu cucilah baju yang di pakai saat kerja terlebih dahulu. hal yang dimaksud bukanlah tidakan yang berlebihan melainkan untuk kebaikan menjaga keluarga dari penyebaran virus. Himbau Babinsa.

Danramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong menjelaskan, komunikasi sosial (Komsos) selalu dilakukan jajarannya agar masyarakat selalu ingat pentingnya menjaga protokol kesehatan, terutama tukang ojek, yang berhubungan langsung dengan warga yang ingin menggunakan jasanya.

“Penegakan berupa mengajak warga termasuk ojek pangkalan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. Kami dari jajaran Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong terus melakukan imbauan Penegakan Disiplin dan Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,”tuturnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *