PT.Bukit Asam Tbk (PTBA) Renopasi 25 Unit Rumah, Di Acara Hari Jadi PT. Bukit Asam Yang Ke 41

Muara Enim || Barometer99 – Sebanyak 25 unit rumah milik warga ring 1 PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dilakukan perbaikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 PTBA Tahun 2022.

 

Disela-sela penyerahan simbolis bantuan perbaikan (bedah rumah) kepada warga penerima bantuan, Senior Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA, Hartono didampingi Ketua HUT PTBA Tahun 2022, Adhi Garmana, menyampaikan harapannya kepada warga yang menerima bantuan dapat merasakan manfaat dari program bedah rumah tersebut.

“Dengan memasuki usia PTBA ke-41 tahun ini, kiranya PTBA dengan masyarakat kedepannya sama-sama membahu dengan Pemerintah desa, saling bersinergi dan fokus dengan kegiatan kemasyarakatan,” kata Hartono

 

Ketua HUT ke 41 PTBA, Adhi Garmana mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-41 PTBA tahun ini, pihaknya menampilkan tema “Bukit Asam Untuk Kehidupan Lebih Baik”, dilaksanakan program bedah rumah dengan rincian sebanyak 23 unit rumah untuk perbaikan/bedah minor dan 2 unit rumah untuk perbaikan/bedah total terdiri dari 1 unit rumah di warga Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim atas nama Rasli dan 1 unit rumah warga dari Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul bernama Ahmad.

 

Kemudian, untuk peresmian pada Selasa, 1 Maret 2022 dengan dilakukan perbaikan rumah penerima program, Rasli dengan bedah total 1 unit rumah tipe 30 meter persegi (m2).”Sedangkan untuk perbaikan minor untuk 23 unit rumah akan dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2022 ini sesuai timeline/jadwal yang kami telah persiapkan,” urainya.

 

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Karang Raja Okta Noviaty mengucapkan syukur Allhamdulilah dan mudah-mudahan PTBA kedepan menjadi lebih baik lagi, menjadi perusahaan kelas dunia yang terus berbagi kemasyarakat yang berada di ring 1 perusahaan PTBA.

Hal yang sama diutarakan Rasli, ia mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang sudah banyak membantu dan membedah rumahnya. “Semoga PTBA jaya selalu”. Ucapnya.

Penulis: palendraEditor: Fitrah Rosyid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *