Berita  

AKBP Heru muslimin S.ik M.ip membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Kegiatan pembagian sembako ini merupakan program Jumat Berkah yang secara berkelanjutan dilaksanakan Jumat 4 januari 2022.

Paket sembako disalurkan kepada sejumlah warga kurang mampu dan lansia yang berada di Desa Dasan anyar kec jereweh Kabupaten Sumbawa barat,

AKBP Heru muslimin S.ik M.ip melalu kasi Humas polres Sumbawa barat Eddy Sobandi S’sos mengatakan program tersebut sudah merupakan kegiatan rutin.

“Penyaluran paket sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut, ini merupakan program Jumat berkah yang rutin kita laksanakan” adapun kriteria kurang mampu dan lanjut usia dengan kriteria selaku penerima sembako tersebut diantaranya jompo, duafa, janda tua dan anak yatim.

Dikatakan IPDA Eddy Sobandi pembagian sembako sudah dilakukan selama pandemi Covid-19. Sasarannya tetap kepada lansia yang kurang mampu, sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat di masa-masa sulit seperti sekarang ini

“Saat proses penyaluran sembako tersebut, Akbp Heru muslimin juga turut menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran penularan wabah virus corona dan dalam kesempatan tersebut kami juga menghimbau kepada penerima bantuan agar tidak ragu untuk di vaksin,”

Syf-14/Eddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *