Berita, KSJ  

Saharuddin Dan Citra Muliadi Pasangan Yang Cocok Menjadi Bupati Batu Bara 2024 sd 2029

Barometer99– Batu Bara (Tg. Mulia)- Usulan Gino warga Desa Binjai Kecamatan Datuk Tanah Datar agar Ketua Umum KSJ Saharudin maju jadi Bupati Batu Bara Priode 2024 sd 2029 mendapat banyak pandangan ditengah tengah masyarakat Batu Bara.

Namun menurut  Legiran dari Desa Tg Mulia kecamatan Sei Balai yang didampingi Anhar seorang guru ngaji didesa ini, mengatakan bahwa jika Ketua Umum KSJ Syaharuddin maju, akan cocok dipasangkan dengan Citra Muliadi Bangun, yang saat ini berkedudukan sebagai Anggota DPRD Batu Bara priode 2018 – 2024.

Hal tersebut ditegaskan Legiran kepada awak media ketika berdiskusi tentang calon pemimpin Batu Bara mendatang untuk kemajuan masyarakat sesuai dengan cita cita pemekaran, Kamis 03/03.

Ditegaskan oleh Legiran bahwa ia bersama sama dengan perwakilan masyarakat se Kecamatan Sei Balai akan mengunjugi Citra Muliadi Bangun di Desa Sumber Padi untuk meminta kesediaannya maju Bupati priode 2024 sd 2029 yang berpasangan dengan Saharuddin.

Kedua sosok ini kata Legiran merupakan sosok tokoh masyarakat yang peduli atas permasalahan sosial di Batu Bara, dan telah memahami pemerintahan, karena Citra Muliadi beberapa priode duduk sebagai Anggota DPRD.

Hal senada juga disampaikan Eva Tiara seorang Ibu rumah tangga dari Desa Petatal Kecamatan Datu Tanah datar yang menegaskan kami dari perwiritan kaum Ibu sangat mendukung kedua pasangan ini, karena kedua pasangan banya dikenal kaum Ibu empat tahun terakhir, karena sering memberi bersilaturahmi dan memberi bantuan bagi anak yatim dan kaum duafa. (Rahmat Hidayat)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *