Sekalipun Hari Libur Kades Sumber Rejeki Kecamatan Karang Agung Ilir Kabupaten Banyuasin Blusukan Ke Rumah Warga

Barometer99-Banyuasin- Sekalipun hari libur Kades Sumber rejeki Kecamatan Karang Agung Ilir Kabupaten Banyuasin yang belum genap 1(Satu) bulan dilantik tepatnya 2 Februari 2022 melakukan blusukan ke rumah warganya.

Jumakir Kades Sumber rejeki beserta istrinya Asmawati menyambangi Kediaman Mbah Rusdi beralamat Jalan Arjuna RT 10 B Desa Sumber Rejeki Kecamatan Karang Agung Ilir.

Dalam kunjungannya, jumakir disambut baik oleh warganya. Minggu,( 27 /2).

Mbah Rusdi adalah salah satu warga yg mendapat bantuan dari pemerintah dalam program bedah rumah.

Masyarakat desa sumber rejeki yang mendapat bantuan bedah rumah tersebut mengungkapkan ” sangat berterima kasih atas bantuan pemerintah melalui kades sumber rezekiā€.

Saat awak media mengkonfirmasi kades sumber rejeki, sehubungan kedatangan beliau ke rumah warganya Jumakir mengatakan ” Dalam rangka penyelesaian program pemerintah untuk bedah rumah saya menyempatkan untuk mendatangi sendiri rumah-rumah masyarakat yang mendapat bantuan”, ujarnya.

” Hal ini dalam rangka penyelesaian program pemerintah untuk Program bedah rumah”, imbuhnya.

Jumakir juga menuturkan “Apresiasi yang setinggi-tingginya dari masyarakat atas bantuan pemerintah yang telah membantu masyarakat membangun rumah mereka “, jelasnya.

Masyarakat Desa Sumber Rejeki berharap kedepannya agar bantuan seperti itu bisa bergulir lagi ke desa kami agar masyarakat yang belum mendapatkan dan masih layak mendapatkan bantuan tersebut bisa terealisasi dengan baik. (Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *