Gestrek Di gelar Dengan Mematuhi Prokes Dan layani Vaksin

Barometer99– MESUJI- LAMPUNG- Vaksin bersama gestrek inilah terobosan yang di berikan Kepala Desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji. Sabtu (26/2/2023).

Kepala Desa Gedung Boga Yulida Sri Wahyuni Saat di wawancarai mengatakan gestrek ini di adakan dengan mematuhi protokol kesehatan karna ini di masa Vandemi Covid 19.

“Gestrek sengaja di adakan dengan tujuan membantu program pemerintah yaitu setiap masyarakat yang datang dan masuk ke areal gestrek harus bisa menunjukan bukti bahwa telah di Vaksin,jika warga belum di suntik maka haruslah di vaksin dahulu barulah bisa masuk ke tempat pertunjukan gestrek tersebut.”Jelasnya.

Masi lanjut Yuni,rencana kedepanya Desa Gedung Boga akan di bangun tempat wisata dan lapangan Gestrek.

“Sambil membantu Program Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dengan menjaring pengunjung yang belum di suntik Vaksin,dan sekalian memperkenalkan ke Masyarakat bahwa tempat ini nantinya akan di bangun tempat wisata dan lapangan Gestrek dengan tujuan bisa menghailkan PEADES.”pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Gestrek,Iwan Setiawan Mengatakan banyak sekali harapan dan manfaat yang akan di dapatkan disisi lain dapat membantu pemerintah mengatasi Masyarakat yang belum Vaksi .

“Menjaring pengunjung yang belum di Vaksin,kami siapkan tempat Vaksin,Dari desa gedung Boga sendiri,mengharapkan pengunjung banyak dan ramai ,agar bisa menciptakan PEADES,membakitkan gairah pemuda dengan hal yang positif, adu nyali di lapangan gestrek dari pada ugal ugalan di jalan, ini dapat membantu pencegahan kenakalan remaja ,dan memberi peluang pembalap baik lokal,luar daerah maupun Nasional,untuk berlaga dan latihan bersama dan memberi peluang UMKM”jelasnya.

Dirinya juga menambahkan” patuhi protokol kesehatan,bagi masyarakat yg belum Vaksin kami persilahkan ,panitia telah mempersiapkan tiem Medis.”tutupnya.

(Edy)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *