MIN 3 Muara Enim Kirim Satu Team Untuk Ikuti Kompetisi Futsal Santri Cup

Muara Enim, Barometer99 — MIN 3 Muara Enim mengikuti Kompetisi Futsal Santri Cup Se-Kab.Muara Enim yang dilaksnakan Pondok Pesantren Ujan Mas Present Santri Cup Part 2 SeKabupaten Muara Enim. Kegiatan diikuti SD/MI SeKabupaten Muara Enim. Kegiatan dilaksanakan di Ponpes Al Muzakir, Senin(21/2/22).

MIN 3 Muara Enim mengirim satu tim Futsal yang diketuai oleh Dzaki Nibran Pratama . Beranggotakan M.Bintang Fajar U VI.B. ,Reynatan,VI.B.M.Akbar VI.A,Zanzio A Riki VI.B.Fadlika Pratama VI.A.Nando,VI. Pelatih sekaligus pendamping Rahmad Sadli,S.Pd dan Enggar Caisar Abdul Rasyid,S.Pd,Persiapan siswa futsal ini melalui seleksi yang cukup ketat dan akhirnya terpilih 7 orang siswa ini.

Saat dibincangi Rahmad Sadli, Menjelaskan bahwa siswa MIN 3 Muara Enim sangat antusias mengikuti kegiatan lomba Futsal ini. Banyak siswa yang berminat ingin ikut serta namun untuk pengalaman pertama ini MIN 3 Muara Enim mengirim satu tim yang sudah diseleksi

“Berikan penampilan terbaik kalian,Siapkan mental,fisik dan berikan penampilan tehnik terbaik kalian,kuasai medan lapangan,kontrol emosi. Kami doakan anak anak bisa menampilkan tehnik terbaiknya.Semoga menang dan sukses”,harap Rahmad

Kepala MIN 3 Muara Enim Misliyani,S.Ag.,M.Pd.I memberikan apresiasi yang sangat positif dengan semangat pelatih dan siswa mengikuti kompetisi futsal ini. Pesan umi hindari cidera,bermain cantik.Berikan penampilan terbaik kalian.Ikuti arahan dari pelatih dan official kalian.Jangan beban bermain enjoy.Kami guru guru mendoakan semoga kalian menang,Aamiin yra”,jelasnya.

Penulis: AanEditor: Palendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *