Selain Aspirasi, Saat giat reses Warga Juga Sampaikan Terima Kasih ke Polri

 

Barometer99-OKI- Reka Oktarina SKM selaku anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses II masa sidang tahun sidang 2021 – 2022 ke daerah pemilihan (dapil) V, Rabu 16/2

Sebagai wakil rakyat dari dapil V, politisi Partai PAN ini salah satunya singgah ke Desa Tebing Suluh Kecamatan Lempuing OKI. Bertempat di kantor kepala desa setempat, dirinya berbaur bersama warga guna menyerap aspirasi.

Aspirasi masyarakat yang diserap dalam kegiatan ini untuk bahan usulan yang akan dipilih pada penyusunan pembangunan untuk anggaran tahun selanjutnya,” ujar Reka Oktarina

Setiap aspirasi akan ditampung, karenanya silakan disampaikan. Kata Reka lagi, dan terimakasih sudah berkenan hadir pada kegiatan reses ini, sehingga kami selaku anggota DPRD OKI mendapat masukan dan usulan terkait pembangunan kedepan.

“Semua masukan akan menghasilkan catatan bagi kami (anggota DPRD -red) untuk dibawa ke masa persidangan dan dipertimbangkan serta ditindak lanjuti,” tandas Reka.

Dengan adanya reses ini, kata dia lagi, kami anggota dewan dapat mengetahui lebih jauh tentang kondisi masyarakat. Sehingga dapat optimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di berbagai daerah di Kabupaten OKI.

“Selain serap aspirasi terkait pembangunan kedepan, dalam kesempatan ini saya juga sangat mendukung karang taruna desa agar banyak kegiatan, dan terlebih turut membantu mengimbau antar sesama agar jauhi narkoba,” harap Reka.

Pada kegiatan itu, kepada Reka Oktarina berbagai usulan disampaikan masyarakat. Diantaranya meminta jalan penghubung ke Desa Sumber Agung tembus ke Kampung 4, serta normalisasi Sungai Badak sepanjang 6 kilometer.

Selain infrastruktur, masyarakat juga sampaikan soal keamanan serta ucapkan terimakasih kepada Polri dalam hal ini Polda dan Polres OKI, atas tertangkapnya pelaku begal motor yang beberapa waktu lalu tak segan – segan menembak korbannya.

Menanggapi hal itu, kepada masyarakat, Reka juga berucap, tak hanya kalian semua, kami selaku anggota DPRD OKI dari davil V juga berterima kasih kepada Polri yang berhasil menangkap pelaku begal motor yang beraksi di Desa Cahaya Makmur Lempuing OKI pada Selasa 28/1 lalu.(sahilin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *