Kabidhumas Polda Sumsel Menekankan Kepada Seluruh Kapolres Dan Kapolrestabes Untuk Menyelesaikan Pencapaian Vaksinasi

Barometer99– Muara Enim- Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM menekankan kepada seluruh Kapolres dan Kapolrestabes untuk menyelesaikan pencapaian vaksinasi hingga akhir Maret 2022 mencapai 100% serta memperhatikan tingkat Kejahatan 3C Yang terus meningkat ditengah masyarakat ucap Supriadi

Hal ini diungkapkan Supriadi saat dimintai keterangan dalam penutupan kegiatan Gelar Operasional (GO) bulan Januari 2022 di Muara Enim, Kamis (17/2). “Yakinkan dan kita harus optimisme dalam menyelesaikan pencapaian vaksinasi hingga akhir Maret ini,” ujarnya di sela-sela penutupan kegiatan.

Dirinya menjelaskan, bapak Kapolda Sumsel melakukan evaluasi setiap harinya dengan memantau kegiatan vaksinasi di seluruh Polres dan Polrestabes. “Akan di evaluasi setiap harinya dan akan dilihat oleh Oleh pimpinan katanya Kapolres dan Kapolrestabes mana yang benar-benar bekerja,” tegasnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, pihaknya akan melihat janji Kapolres dan Kapolrestabes tercapai atau tidaknya pencapaian yang dijanjikan tersebut dalam hal vaksinasi yang gencar dilakukan tersebut.

Dirinya berharap semua Polres dan Polrestabes dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mengejar target hingga akhir maret nanti. Tidak hanya itu dalam kegiatan penutupan ini turut memberikan penghargaan kepada Polres Polres yang berprestasi pada pelaksanaan tugas priode januari 2022 dibidang pengelolaan Harkamtibmas Terbaik Pertama Polres Ogan Komering Ilir (OKI) terbaik kedua Polres Muara Enim dan terbaik ketiga Polrestabes Palembang ucap Supriadi.

Dia menambahkan sedangkan Satwil yang terbaik dalam penanganan Covid 19. Terbaik Pertama Polres OKUT sedangkan terbaik kedua diraih Polres Prabumulih dan terbaik ketiga Polres Empat lawang

Kemudian terkait pelaksanaan tugas pembinaan dan operasional tugas kepolisian ,Kapolda juga memberikan bendera Putih kepada Polres Muara Enim sedangkan Bendera Hitam diberikan kepada Polres Lahat

Mudah mudahan dengan pemberian penghargaan ( reward) serta piala tersebut memotivasi personel dalam melaksanakan tugas kepolisian guna mewujudkan Polri yang Presisi ucap Alumni Akpol 91.

Sumber : Humas Polda Sumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *