Seminggu Bertugas Di Kota Sorong Danrem 181/PVT Gelar Komsos Temu Ramah Dengan Insan Pers

Barometer99– Sorong Papua Barat -Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Danrem 181/PVT Kolonel Inf Wawan Erawan SE.MM menggelar acara komsos temu ramah dengan insan pers sorong raya.

Acara temu ramah yang dilaksanakan korem 181/PVT bersama insan pers seluruh sorong raya yang di laksanakan di ruang pertemuan Danrem 181/PVT ini dihadiri oleh Kepala RRI kota sorong,Ketua PWI Sorong Raya,Bapak Lexi Sitanala,Ketua IJTI Bapak Chandry Suripaty serta Wartawan Senior sorong raya dan pejabat teras korem 181/PVT dan insan pers.(senin,14/02/2022)

Lanjut Danrem 181/PVT dalam sambutannya yang menyampaikan tentang riwayat singkat sejak lulus Akmil tahun 1994 dari kecabangan infanteri dan bertugas di kesatuan Kostrad semenjak tamat Akamdemi Militer tahun 1994 dari kecabangan infanteri sebelum menjabat Danrem 181/PVT saya bertugas sebagai Paban III/Tahwil Sterad.saya mulai menjabat sebagai Danrem 181/PVT sejak 21 januari 2022,”ucap Danrem 181/PVT”.

“Seperti pepatah bijak mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu saya mengundang rekan-rekan semua diacara temu ramah ini, agar kita bisa langsung saling mengenal”.ungkapnya

Masih Danrem 181/PVT, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua rekan pers atas pemberitaan dimana, baru saja saya bertugas sebagai Danrem 181/PVT ini, rekan-rekan semua sangat antusias melakukan pemberitaan dalam kegiatan saya.

Untuk itu tambahnya, bila rekan pers ada menemukan hal yang perlu untuk dilakukan konfirmasi ke Korem 181/PVT silahkan konfirmasi untuk melakukan pemberitaan yang berimbang, sesuai dengan aturan yang dibuat oleh dewan pers.

“Untuk itu, mulai dari hari ini dan kedepan saya selaku Danrem 181/PVT yang baru memimpin disini, meminta dukungan dari semua rekan pers agar mari sama-sama kita buat daerah yang kita cintai ini supaya lebih baik lagi,”tandas Danrem 181/PVT”.

Selain untuk saling mengenal, acara komsos temu ramah ini juga dilaksanakan sesi foto bersama,”tuturnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *