Pelantikan Kepala Desa Sewilayak Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin 5 Februari 2022

Barometer99– Banyuasin- H. Askolani, S.H., M.H. melantik 19 kepala desa trpilih sewilayah kecamatan rambutan kabupaten banyuasin. Acara berlangsung di halaman kantor kecamatan rambutan.

Hadir juga di acara trsebut wakil bupati H. Slamet somosentono, S.H. beserta ibu
Acara berlangsun jam 2 Siang, Bupati berpesan kepada seluruh kepala desa agar tidak membeda bedakan warganya meski pada Pilkades itu tidak mendukung, diharapkan kepala desa menjadi pengayom masyarakat agar terciptanya pemerintahan yg aman amanah bersih berwibawa.

Lanjut Bupati pun sangat berharap perangkat desa yang masih menjabat tetap menjabat tanpa harus di ganti. Dengan satu sarat mau bekerja penuh rasa tanggung jawab, solid, royal pada pimpinan yakni kepala desa, akan tetapi jika perangkat desa melakukan sebaliknya maka kepala desa berhak memecatnya dan bupati pun bertanggung Jawab pungkasnya.

Irian stiawan ketua DPRD kabupaten Banyuasin memberikan ucapan selamat kepada seluruh kepala desa yg telah di lantik hari ini, dan mengucapkan penghargaan sedalam dalamnya kepada seluruh kepala desa yang sudah berakhir jabatannya ini akan menjadi kebahagian tersendiri khususnya kecamatan rambutan pungkasnya. Di bacakan juga SK pengakatan dan pemberhentian kepala desa oleh petugas.

Red Oktarina banyuasin

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *