Jaga Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi, Danrami Dan Anggota Koramil 03/Serengan Senam Sehat Bersama Muspika

Barometer99– Surakarta- Salah satu cara mencegah penularan Covid-19 adalah dengan meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh. Maka Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta dan anggotanya melaksanakan senam bersama dengan unsur Muspika dan masyarakat di Halaman Kecamatan Serengan Kota Surakarta. (4/2/2022).

Tujuan diadakannya kegiatan senam bersama guna menjaga kebugaran jasmani. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Babinsa Serengan Serka Aris mengatakan Kegiatan senam bersama ini tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat yakni diharuskan memakai masker, diperiksa suhu badan dengan termogan dan cuci tangan menggunakan sabun yang sudah disediakan.

Senam adalah salah satu olahraga yang cukup digemari masyarakat. “Semoga kegiatan senam bersama ini dapat berlangsung secara berkelanjutan sebagai bentuk upaya menyehatkan jasmani dan memper erat tali silaturahmi antar TNI, aparatur desa dan masyarakat”, ujar Babinsa

Sementara itu Danramil yang ikut dalam kegiatan senam tersebut mengatakan bahwa senam bersama ini sangatlah baik, apalagi ditengah pandemi covid-19, dapat lebih menjaga imunitas, kebugaran dan stamina.

(Agus Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *