UPK Bukit Asam melaksanakan Apel K3 tahun 2022

Muara Enim |Barometer99 – PT PLN (Persero) UPK Bukit Asam melaksanakan Apel Bulan K3 dan Penandatanganan Komitmen Penerapan K3 Tahun 2022. Melibatkan Tim K3 & Keamanan digelar di halaman kantor PLN UPK Bukit Asam (02/02/2022).

 

Acara ini di ikuti oleh pegawai, Tenaga alih daya dan Siswa Magang dengan menggunakan masker serta menjaga protokol kesehatan. Apel ini di Pimpin langsung oleh Pejabat K3 dan Keamanan, Novan Susanto dan Pembina Apel Manager UPK Bukit Asam, Abdi Nafi’.

Pada Penyampaiannya sebagai pembina apel,Abdi meghimbau untuk seluruh Karyawan, Tenaga Alih Daya & Siswa Magang untuk selalu menjaga keselamatan kerjadi UPK Bukit Asam.

 

“Saya berpesan kepada Teman-teman di UPK Bukit Asam agar menjadikan K3 Sebagai objek perhatian kita semua karena menyakut jiwa dan kesehatan kita semua”, ujar Abdi Nafi’.

 

Rangkaian acara ini dimulai dengan pembacaan Komitmen K3 dan di lanjutkan dengan penandatangan Komitmen K3 Tahun 2022 oleh seluruh manajemen di UPK Bukit Asam.

Pada Tahun 2022 ini Kementerian Ketenagakerjaan mangambil Tema “Penerapan Budaya K3 pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi, dan SUB Tema dari PLN Pusat ” Penguatan Budaya K3 pada Setiap Proses Bisnis Kelistrikan Untuk Mewujudkan Zero Accident”.

 

Kecelakan kerja tidak hanya menyebabkan kematian, kerugian materi, moril dan pencemaran lingkungan, namun juga dapat mempengaruhi produktifitas dan kesejahteraan masyarakat.

Penulis: Fitrah RosyidEditor: Palendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *