Tingkatkan Kinerja Semakin Pasti, Jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh Teken Komitmen Janji Kinerja

Barometer99– Banda Aceh – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman memandang pernyataan komitmen secara formal oleh seluruh jajaran melalui deklarasi dan penandatanganan komitmen janji kinerja penting untuk dilakukan.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

Meurah Budiman mengatakan, penyamaan persepsi dalam memahami substansi dari pembangunan zona integritas harus dilakukan sejak awal. Ia meyakini hal tersebut akan mengikat komitmen seluruh pegawai. Sebab menurutnya, pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM harus menjadi komitmen bersama.

“Untuk meraih predikat tersebut dibutuhkan komitmen bersama, bukan hanya Pimti saja,” ucapnya di Aula Bangsal Garuda Kemenkumham Aceh, Rabu (26/1/2022).

Kemudian, Meurah Budiman meminta seluruh jajarannya untuk saling bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan zona integritas yang nantinya bermuara pada predikat WBK/WBBM.

“Pastikan layanan dengan baik, jaga semangat dan integritas. Kita targetkan Kanwil dan UPT mendapatkan predikat WBK/WBBM tahun ini,” pungkas Meurah.

Secara keseluruhan, kegiatan berlangsung baik dan lancar. Setelah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, seluruh pegawai melakukan foto bersama.(*)

#DrsMeurahBudiman
#KemenkumhamAceh
#KanwilAcehPastiBereh
#pastiwbk
#KumhamPasti

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *