Kakanim Pungki: HBI Ke 72, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masjid

Sumbawa, Barometer99.com – Memperingati Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-72, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB menggelar giat Bakti Sosial.

Bakti Sosial kali ini menyasar panti asuhan dan 2 Masjid.

Yang pertama dengan mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Nurul Iman dan Masjid Hafizulqur’an Hidayatullah Bangkong  Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Sumbawa, Pungki Handoyo, didanpingi pejabat struktural dan Ibu-ibu Dharma Wanita Kanim Sumbawa Besar.

Kakanim Sumbawa Besar, Pungki Handoyo, disela-sela acara mengatakan, bakti sosial tersebut  sebagai wujud syukur Kanim Sumbawa Besar dengan memberikan pendekatan dan kontribusi terhadap lingkungan sekitar terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang kekurangan, khususnya bagi adik-adik kita di Panti Asuhan Muhammadiyah,” ucap Pungki.

Pungki juga menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk rangkaian acara dalam memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-72 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2022.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolik oleh kepala Kantor dan diikuti oleh Ketua Dharma Wanita serta Pejabat Struktural, Paket bantuan yang diserahkan terdiri dari sembako dan uang tunai. Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan berlangsung dengan tertib. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *