Rektor Unsri Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Ogan Ilir

Barometer99- OGAN ILIR,- Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE. IPU menerima kunjungan dari Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 KPA Kampus Indralaya, Selasa (25/1/2022).

Pertemuan tersebut dilakukan Bupati OI dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan rencana pengembangan kota Indralaya. Kepada Rektor Unsri, Bupati OI menyampaikan bahwa ia ingin membangun hubungan baik dengan Unsri agar ke depan setiap kebijakan yang ia buat maupun kebijakan Rektor Unsri terlaksana dengan baik.

“Pada kesempatan ini tentunya saya bupati Pemkab OI mengucapkan terimaksaih pada pak rektor dan jajaran sudah meluangkan waktu untuk kita bersama-sama membangun sinergi antara Pemkab OI dan Unsri. dan harapan kami dengan terjalinnya sinergi ini apa yang kita rencanakan baik cita-cita Unsri cita-cita Kabupaten Ogan Ilir dapat selaras dapat satu tujuan tidak lain semata-mata untuk kami pemerintah untuk kemajuan Kabupaten untuk kesejahteraan masyarakat dan Unsri juga untuk meningkatkan bagaimana pelayanan kepada para mahasiswa dan meningkatkan mutu yang ada di Universitas Sriwijaya. Maka dari itu ini penting untuk kita ketahui bersama bagaimana agar kedepan setiap yang dilakukan oleh kami pemerintah tidak bertabrakan dengan apa yang ingin direncanakan oleh Universitas Sriwijaya,” Ujar Bupati OI.

Rektor Unsri menyambut baik kunjungan silaturahmi Bupati Pemkab OI beserta jajarannya. Dalam sambutannya Rektor menyatakan siap memberikan support untuk kemajuan Unsri dan Ogan Ilir. “Setelah bincang ini Insya Allah saya serahkan semua kepada pak bupati atur saja bagaimana tidak masalah. Karena Unsri ini berada di Ogan Ilir dan ini rumah kami dan kita satu rumah. Mudah-mudahan ke depan Unsri maju dan Ogan Ilir maju.

Apa yang sudah kita janjikan tempo hari bahwa kita ingin memberikan sedikit pemikiran tapi yang saya sampaikan ini baru urusan jalan karena untuk maju suatu daerah itu aksesnya buka dulu infrastrukturnya yaitu infrastruktur jalan, biasanya kalau jalan sudah bagus itu harga tanah langsung naik insvestor akan masuk jadi kita memberikan saran awal pak. Nah nanti untuk perencanaan bupati ada rencana buat pasar, buat pusat perkantoran kita siap support pak karena jurusan di bawah pak Jhoni ini banyak teknik sipil termasuk saya di bawah beliau arsitek termasuk lingkungan kimia, elektrikal, mesin, jadi bisa dimanfaatkan semua,” ujar Rektor.

Pertemuan itu dihadiri juga oleh Kapolres OI, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kepala Bappeda, Kepala PU Perkimtan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Protokol, Camat Indralaya Utara, Kades Tanjung Pering, dan Kades Tanjung Baru di Lingkungan Kabupaten Ogan Ilir. Turut hadir, Ketua Satuan Pengawas Internal, Para Wakil Rektor, Direktur Program Pascasarjana, Dekan Fakultas, Kepala Biro, Kepala Lembaga, dan Kepala UPT di lingkungan Universitas Sriwijaya.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *