Ketum GNPK-RI Basri Budi Utomo, Tegaskan tidak pernah merubah dan mengganti Kepengurusan GNPK-RI Muara Enim

Muara enim | BAROMETER99 – Pimpinan Daerah – GNPK-RI Muara Enim saat di Jumpai Awak Media di Seketariat PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim di Jalan Ade Irma Suryani Rumah Tumbuh Muara Enim, sabtu 22 Januari 2022.

 

Dalam Perbincangannya Ketua PD GNPK-RI Muara Enim Antoni Dequin mengatakan bahwa, ” Sampai Dengan Saat ini saya masih menjabat sebagai Pimpinan Daerah GNPK-RI Kabupaten Muara Enim Sesuai dengan SK yang kami terima dengan Nomor 186/SKP/GNPK-RI PUSAT /V/2020, dan Merasa belum pernah menerima Surat tentang Pembekuan Kepengurusan PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim yang ditandatangani oleh ketua umum dan Cap Stempel Basah, tuturnya.

Sambung lagi, Jadi menurut kami Kepengurusan PD GNPK-RI Muara Enim masih tetap SAH dan kalaupun ada Surat Pembekukan Kepengurusan GNPK-RI Kabupaten Muara Enim yang memang berasal dari PP GNPK-RI Jakarta dan di tandatangani oleh Ketum Berikut Cap Stempel Basah maka saya Akan mengikuti Perintah Surat tersebut”. Ujar Antoni Dequin

 

Selanjutnya Antoni Dequin mengatakan juga Bahwa untuk saat kami masih Eksis dan kami masih menjalankan Program kerja Sesuai dengan AD/ART dan PO “, Ungkap Antoni Dequin

 

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media dihari yang sama Ketum GNPK-RI Jakarta H.M Basri Budi Utomo Melalui Telpon Seluler Mengatakan Bahwa, ” Sebagai Kepengurusan Pusat Tidak pernah Mengganti atau merubah Kepengurusan PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim dan saat ini masih dalam Kepengurusan PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim Definitif yaitu Saudara Antoni Dequin”. Tegas Ketum GNPK-RI Jakarta HM Basri Budi Utomo.

Penulis: Fitrah RosyidEditor: Palendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *