Resmi Dilantik Hari Ini Harapan Ipan Kades Terpilih Desa Lubuk Rengas Siap Bersenergi Dengan Masyarakat

 

Barometer99-BANYUASIN, Rabu,19/01/22.Ipan Kades terpilih Desa Lubuk Rengas, kecamatan rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin,Resmi dilantik Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi SH MH, menjadi kepala Desa Lubuk Rengas periode 2022-2022 dan siap bekerja dan menjalankan amanah yang sudah di embanya dan selalu bersinergi kepada seluruh pihak.

Setelah dilantik hari ini Ipan akan turun langsung kelapangan dan bekerja untuk masyarakat khusunya di desa lubuk rengas.
Insallah saya bekerja keras cerdas dan kerja ikhlas untuk menuju desa lubuk rengas menjadi yang terbaik dan selaras dengan program pemerintah yang selalu mengedepankan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera sesuai dengan semboyan pak Bupati dan Wakil Bupati kita.
Ipan dilantik setelah memenangkan Pilkades serentak pada November kemarin
“Ketika awak media menanyakan program apa yang akan di canangkan kedepanya.saya siap bersinergi dengan masyarakat dan BPD,Perangkat desa,dan masyarakat di desa lubuk rengas nantinya dan pemerintah daerah Banyuasin tentunya.”ungkap ipan.

Demi mewujudkan Desa Lubuk Rengas lebih baik lagi di bidang pembangunan fisik maupun non fisik,dan semoga saya tetap amanah dengan gelar yang saya dapat dari masyarakat ini dan kalau pun ada ganjalan-ganjalan dari masyarakat,masukan saran atau pun keritikan saya siap menerima ini guna untuk kemajuan kita bersama agar tercapainya kemakmuran desa kita.

Terimakasih saya kepada masyarakat Desa lubuk rengas yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa lubuk rengas kedepanya.besar harapan saya agar kita semua terhindar dari wabah covid 19 yang saat ini,kita masih berjuang untuk melawan virus yang menggelobal ini,pesan saya agar kita semua tetap menjalankan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan kita dan keluarga kita dirumah amin”.tutupnya

Penulis: Hardiansah

Editor: Hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *