Musrenbang Tahun 2022 Prioritaskan Pembangunan Kantor Lurah Kelurahan Sukorejo Kota Pagar Alam

 

Barometer99-Pagar Alam-Lurah Sukorejo Royni Okta Akbar S.IP MM Melalui Musrenbang Tingkat Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Menjaring Aspirasi Masyarakat Dalam Pembangunan Menuju Pagar Alam Maju, di kantor Kelurahan Sukorejo Kamis,  (20/01/2022).

Musyawarah ini dihadiri langsung oleh Bappeda yang diwakilkan Jec Alexsander, perwakilan Kecamatan, Babinsa, Babinkamtipnas, ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Lurah Sukorejo Royni Okta Akbar S. IP MM dalam sambutannya “mengungkapkan bahwa Musrenbang Kelurahan ini merupakan forum dialog Masyarakat Kelurahan Sukorejo untuk menyampaikan usulan perencanaan pembangunan di masa yang akan datang, karna kegiatan ini sangat penting guna mendengar aspirasi masyarakat untuk merencanakan pembangunan apa saja yang dibutuhkan untuk dilaksanakan pada tahun 2022”, Ujarnya.

Namun didalam pertemuan Musrenbang tersebut, ada yang lebih di prioritaskan yaitu pembangunan Kantor Lurah yg saat ini sudah tidak layak pakai lagi. khususnya Kantor Lurah Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam.

Mudah-mudahan usulan yang telah disampaikan dan telah diketahui oleh Walikota Pagar Alam pada tahun 2022 pembangunan Kantor Lurah tersebut dapat terlaksana. (Ay/lisno)

Editor: Hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *