Jagala Amanah Rakyat Pesan Bupati Banyuasin Kepada Kades Yang Dilantik Periode 2022-2028

 

Barometer99-BANYUASIN,Rabu,19/01/2022
45 (empat puluh lima) Kepala Desa yang terpilih resmi dilantik Bupati,hasil Pilkades serentak 17 Nopember 2021 lalu.4 (empat) Kecamatan tersebut diantaranya dari Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin 3, Sembawa dan Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH Berpesan agar kepala desa yang dilantik hari ini untuk mulai bekerja dan ikhlas melayani masyarakat.

Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH, Ketua dan Wakil Ketua Tim PKK Banyuasin, Sekda Banyuasin H Senen Har, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafei, Dandim 0430/Banyuasin, Forkompinda, Camat, Ketua dan anggota DPRD Banyuasin, BPD dan keluarga para Kades serta undangan.

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, atas terselenggaranya acara pelantikan sebanyak 240 Kepala Desa di Desa Pangkalan Benteng ini.dan terima kasih Pak Kapolres, Pak Dandim atau yang mewakili atas kerjasama yang sangat baik.
Terima kasih kepada BPD,Perangkat Desa dan semua pihak yang telah menjadi panitia atau menjadikan acara pelantikan ini berjalan sesuai dengan koridor dan tetap mengedapankan perotokol kesehatan.terima kasih kepada Kepala Desa yang telah mengakhiri masa jabatanya,semoga selalu tetap semangat dan selalu menjaga keariban desa masing-masing dan untuk kades yang terpilih supaya jalinan silatuhrami kepada semua pihak tetap terjalin dengan baik.”jelas askol

Askolani mengingatkan kepada kepala desa terpilih terkait permasalahan pemberhentian perangkat desa. “Saya mengingatkan kepada Kepala Desa untuk tidak asal pecat perangkat desa yang sedang menjabat, ada aturan yang mengaturnya, kita tidak bisa semena – mena itu semua ada aturanya rangkul mereka untuk bekerja sama dalam membangun desa dan tetap menjaga marwa kita sebagai kades terpilih oleh masyarakat,”ungkap Askolani.

Irian Setiawan.SH.MH Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin menghimbau agar kades yang terpilih tetap solid dan selalu mengedepan kan masyarakat di desa nya masing-masing mengingat kades di pilih masyarakat,ya jagalah amanah masyarakat dan jangan abaikan mereka.”jelas iran singkat

Penulis: Hardi

Editor: Hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *