Berkontribusi Tingkatkan Kebersihan Dan Kesehatan, Koramil Sorong Barat Laksanakan Kerja Bakti

Barometer99- Sorong-Papua Barat,Peduli fasilitas dan kebersihan masyarakat,Wakil Komandan Koramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf Samuel Tamaela beserta 10 anggota dan masyarakat melaksanakan Kerja Bakti massal di Pasar Modern Rufei,Kelurahan Rufei,Distrik Sorong Barat,Kota Sorong.Rabu(19/02/2022).

Menanggapi, peduli dan melaksanakan kegiatan dalam membantu masyarakat dan lingkungan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab aparat teritorial.Menjaga kebersihan lingkungan terutama fasilitas umum menjadi perhatian bagi Koramil 1802-02/Sorong Barat.

Dalam kegiatan kali ini Wadanramil Sorong Barat Kapten Inf Samuel Tamaela berserta 10 anggota berkordinasi dengan masyarakat setempat melaksanakan pembersihan masal di area Pasar Modern Rufei.Terlihat dalam kegiatan tersebut babinsa dan masyarakat secara bersama sama membersihkan rumput dan beberapa sampah plastik yang tercecer.

Kapten Inf Samuel Tamaela menyampaikan”Untuk meningkatkan kepedulian dan kesehatan,kami mengajak masyarakat untuk kerja bakti di area pasar,semua itu dilandasi atas kesadaran terhadap kebersihan lingkungan”ujarnya.

“Apabila lingkungan bersih,sudah pasti kesehatan kita juga meningkat dan tentunya dapat menimbulkan rasa nyaman jika lingkungan kita bersih”tambah Wadanramil.

Sementara itu Ibu Yosi salah satu warga mengatakan “Kami berterimakasih kepada bapak bapak tentara yang sudah peduli dan meluangkan waktu melaksanakan kerja bakti pembersihan di area pasar, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan”pungkasnya.

Sumber : Koramil 1802-02/Sorong Barat

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *