Sleman Competition Stage 2022 Selesai di Laksanakan

Barometer99-Sleman — Setelah diadakan dua hari mulai tanggal 15-16 Januari 2022 pelaksanaan bertajuk Sleman Competition Stage 2022 yang di adakan Kodim 0732/Sleman bersama IOF di Sirkuit Gunung anyar Donokerto Turi Sleman, akhirnya rampung dilaksanakan,Minggu (16/1/2022).

Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, Gelaran balapan offroad Nasional ini juga sekaligus berpartisipasi untuk masyarakat diantaranya penyaluran 700 Al-Quran dengan sasaran 500 paket Al-Quran untuk masjid dan mushola di kelurahan Donokerto dan Wonokerto, 200 Al-Quran untuk pondok pesantren dan panti asuhan di Kapanewon Turi.

Sedangkan untuk Paket Sembako sejumlah 500 paket sembako yang di salurkan ke warga sekitar lokasi lomba, Ada pula Paket tas sedangkan Untuk Vaksin covid 19′ untuk anak Usia 6-11 tahun dilaksanakan di SD Muhamadiyah Dadapan.”Kata Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.Han sesaat setelah penyerahan hadiahnya.

Sedangkan Salah satu tujuan baksos ini adalah juga untuk meringankan beban, khususnya warga Kecamatan Turi, dan sekitarnya yang terdampak pandemi covid,”.

Di lain sisi Aziz, yang juga Ketua Panitia pelaksana mengungkapkan, Pelaksanaan kejuaraan offroad tersebut melalui protokol kesehatan yang sangat ketat, bahkan Sebagai persyaratan mengikuti kejuaraan, baik offroader maupun crew, penonton harus yang sudah tervaksin, screening Peduli Lindungi kemudian mutlak harus mematuhi protokol kesehatan lainnya seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dilarang berkerumun dan lain-lain,” Cetusnya.

“Sore hari ini kita selesai sudah pelaksanaannya dan Alhamdulilah semua lancar, masyarakat juga peduli dengan kesehatan dengan menonton tetap menggunakan Masker dan intinya menjalankan prokes sesuai yang diharapkan”.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *