Prajurit Dan PNS kodim 0732/Sleman Membentengi Diri Dengan Vaksin Booster

Barometer99-Sleman — Anggota Kodim 0732/Sleman membentengi diri dengan mengikuti vaksinasi lanjutan Covid 19′ dengan Jenis Booster yang di selenggarakan di Klinik Kartika 0732/Sleman Jl.Magelang km 14,5 Medari Sleman.Senin (17/1/2022).

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M.,Han menyebutkan,Vaksinasi sendiri melibatkan Tim Vaksinator dari anggota Kodim dan Dokter Klinik Kartika 0732/Sleman, Lain dari itu dengan diberikannya vaksinasi booster kepada para anggota Kodim baik untuk PNS atau TNI sendiri adalah sebagai salah satu upaya membentengi diri prajuritnya.

Mereka sebagai pioneer terdepan di lapangan dalam melawan pandemi Covid-19 dan dengan vaksinasi booster ini diharapkan nantinya mampu memaksimal peran anggotanya dalam memerangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sleman kususnya.

Sebelumnya vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua juga telah tuntas diterima oleh seluruh anggota Kodim Sleman beserta Keluarga Besar TNI (KBT).

“Pada kegiatan hari pertama ini dengan target 100 orang anggota Kodim menerima Vaksinasi Booster dan tentunya ke depan kita berharap seluruh anggota dan KBT bisa menerima secara tuntas,”Terangnya.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *