Personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat Ikut Serta Kejuaraan Menembak Perbankin Sekadau CUP 2022

Barometer99- Satbrimob Polda Kalimantan Barat kembali menorehkan prestasi dibidang kejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa 18/01/22.

Salah satu personil Satbrimob Polda Kalimantan Barat kembali membuat harum nama Korps Brimob Polri dikejuaraan menembak Perbankin Sekadau Cup yang dilaksanakan di Kabupaten Sekadau tepatnya di Parkiran Dalam Penanjung Island Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kec. Sekadau Hilir.

Dalam lomba menembak yang diadakan oleh Perbankin ini Satbrimob Polda Kalimantan Barat menurunkan tiga personelnya untuk mengikuti lomba menembak dikelas Pistol Duel Plat 12 M. Dikejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin kali ini diikuti total sebanyak 138 peserta yang terdiri dari 208 perserta dari Kabupaten Sekadau dan 110 peserta berasal dari luar Kabupaten Sekadau.

Satbrimob Polda Kalimantan Barat dikejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin kali ini mengirimkan tiga personilnya dan dari ketiga personil tersebut Brigadir Nurul Ikhsan telah berhasil mendapatkan peringkat ketiga dikelas Pistol Duel Plat 12 M.

Atas pencapaiannya tersebut Komandan Satbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., mengucapkan terimakasih kepada salah satu personilnya karena telah berhasil dan membuat harum nama Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Kalimantan Barat dikejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Brigadir Nurul Ikhsan karena telah membuat harum nama Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Kalimantan Barat dikejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin ini. Selamat atas pencapaiannya dan semoga kedepannya personil-personil yang lain bisa membuat harum nama Korps Brimob Polri dibidang olahraga maupun dibidang-bidang lainnya” ucap Komandan Satbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H.,.

Ketua Perbankin Kabupaten Sekadau Fransisco Wardianus juga sangat terkejut melihat antusiasme peserta yang hadir dikejuaraan menembak Perbankin Sekadau Cup ini. Pasalnya dikejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin Kabupaten Sekadau tahun ini melebihi total peserta yang ditargetkan.

“Ini sangat luar biasa diatas target kita yang diprediksi sekitar 130 orang. Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Kejuaraan Menembak pertama di Sekadau ini, kita berharap kejuaraan ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya” ucap Ketua Perbankin Kabupaten Sekadau Fransisco Wardinus.

Ketua Perbankin Kabupaten Sekadau Fransisco Wardinus juga memberikan selamat kepada masing-masing peserta yang telah berhasil mendapatkan juara dikejuaraan menembak Perbankin Sekadau Cup ini dan kepada para peserta yang belum beruntung pada kejuaraan menembak kali ini untuk tidak putus asah dan terus berlatih agar dikejuaraan menembak selanjutnya mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang sekarang.

( Niko Mpgi News Kalbar )

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *