Jamin rasa aman Babinsa Celep Pantau Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 13 Tahun

Barometer99- Sragen – Anggota Koramil 05/Kedawung, Kodim 0725/Sragen Serma Rochmad terus memantau langsung kegiatan serbuan vaksinasi anak usia 6 sampai 13 tahun yang digelar di wilayah Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen. Senin (17/1/22)

Serbuan vaksinasi dosis II digelar di SDN 1 Celep dk.Tanjung DS.Celep Kec Kedawung Kabupaten Sragen dengan jumlah sasaran anak SDN 1 sebanyak Vaksin tahap II 66 anak.

Kegiatan serbuan vaksinasi terhadap anak sekolah di fokuskan untuk usia umur 6 sampai 13 tahun untuk membetuk heard Immunity dalam memutus penyebaran virus Covid-19.

Danramil 05/Kedawung Kapten Arm, Budiyanto mengatakan serbuan vaksin yang dilaksanakan di tingkat Sekolah Dasar ditargetkan sesuai dengan jumlah peserta didik yang ada di Sekolah Dasar dan memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksinasi.

” Kami bersyukur warga sangat antusias untuk melakukan vaksinasi anaknya, sehingga yang datang vaksinasi di masing masing sekolah bisa memenuhi target sesuai dengan rencana dan terdaftarkan walupun ada yang beberapa anak yang tertunda karena ada keluhan dan masih kendala sakit. ungkap Danramil.

(Agus Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *