TNI  

Anggota Satgas Yonif 144/JY Latihkan Baris Berbaris Dan Bagikan Sargal ke SMKN 1 di Perbatasan

 

Barometer99-Kekurak, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Latihkan baris berbaris dan bagikan Sargal di SMKN 1 desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (17/01/2022).

Melatihkan baris berbaris ini dengan tujuan untuk melatihkan kedisiplinan,dan meningkatkan motivasi anak SMKN 1 bertanggungjawab terhadap waktu,memupuk jiwa korsa daya juang serta dapat memupuk rasa kesetiaan kawan dan rasa cinta tanah air”, Harapan nya anak-anak ini merupakan generasi penerus bangsa yang bisa berani tampil dan tangkas dalam menyongsong cita cita nya yang akan datang”,ucapannya.

Dikatakannya Kiki Suhengki S.pd. selaku guru SMKN 1″,Kami mengucapkan terimakasih banyak dan sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan baris berbaris ini yang di ajarkan oleh bapak Satgas ke anak didik kami”, mereka pun berlatih dengan semangat dan bisa membuat disiplin serta bertanggung jawab”, pungkasnya.

Letda Inf Hendri Calaus selaku Pasiter Satgas”,Kami Latihkan baris berbaris ini agar tumbuh jiwa disiplin dan bertanggung jawab serta memberikan baju kaos motif Bengkulu kepada Anak SMKN 1 yang berani tampil kedepan untuk praktekan baris berbaris”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber: pen Yonif 144/JY

Editor: Hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *